Senin, 28 Januari 2013

Istanaku

Berbagai macam menu seafood dengan master chef handal kusajikan, tempat yang rindang sepoi, view yang menarik, hiburan yang asyik, sepoi alam dengan deburan ombak Pangandaranyang menghilangkan penat kita.
Berbekal kekayaan alam yang excotik itu saya ramu jadi rumah makan/restoran alam laut "demaya seafood' terdiri dari ruang relaxasasi, ruang hiburan,ruang pertemauan, GSG,dan tak kalah menariknya pramu kami yang cantik,anggun & ramah.
menu menu laut mulai dari gulai salmon, soblai kepiting, bakar tuna caravan, hingga Lobster bongkah ada disini semua, berbagai macam masdakan kulliner laut baik makanan maupun minuman serba laut yang sehat dan halal, disejaikan dengan kesegaran yang prima, bumbu sehat bermutu terciptalah hidangan yang wah........sehingga kamipun mencoba meleberkan sayapnya dengan waralaba, adalah parahu seafood, johor seafood dsb hingga olahan ikannya yang kami kemas dalam bentuk frozen seafood
Barbagai macam aneka olahan ikan yang bisa dipasarkan ke mancanegara dengan di produksi secara masal dalam bentuk oleh oleh, sebutlah nama : Rizkyfood sumakashi, Prinus jellyseafood, Sakana Pima jaya, Hoku hoku,enjoyseafood,Minaku, dan seri makanan lainnya. dengan tujuan agar semua lapisan masyarakat bisa menikmati makanan yang sehat dari seafood walau jauh dari laut.
oleh kasrena itu kami mengembangkan sayap dengan mulai ada ditatar timur parahyangan sunda di kaki bumi tasikmalaya, jika anda berminat mengembangkan bisnis-usaha ini anda tinggal pilih dan call me, mau 1 atau lebih kita berikan tata totanya agar waralaba andapun dibidang seafood ini berjalan dengan baik.
kami akan memberikan sample contoh video agar anda tahu olahan ikan yang dikelola dipabrik ini walaupun masih system handmade tapi bethul higienis, sehat dari unsue unsur yang merugikan kesehatan, dan rasanya pun sangat gurih dan enak. Mantab!
Hotline Kami :
085353 451 266
email : drrosdiana83@gmail.com
           demayaseafood@gmail.com
Video Kami :
Selamat Bergabung & sukses selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar